Lik Sod Seorang blogger pemula. Suka berbagi hal-hal yang diketahui dan dianggap perlu. Motto hidupnya dalah: sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat. Blog ini adalah upaya memberi manfaat kepada orang lain melalui blog.

Johnny Depp Tidak Lagi Perankan Captain Jack Sparrow

johnny-depp-tidak-lagi-perankan-captain-jack-sparrow

Johnny Depp Tidak Lagi Perankan Captain Jack Sparrow. Franchise Pirates of the Caribbean akan menjalani  pembuatan ulang atau reboot di Disney tanpa kehadiran bintang yang menjadi ikon mereka, Captain Jack Sparrow. Disney menyebutkan bahwa aktor pemeran Jack Sparrow, Johnny Depp, tidak terlibat lagi dalam reboot tersebut.

Johnny Depp telah memerankan tokoh Captain Jack Sparrow dalam lima seri Pirates of the Caribbean.  Pirates of the Caribbean sendiri telah dimulai sejak 2003 lalu dengan seri pertama The Curse of the Black Pearl. Ia tampil terakhir sebagai kapten nan nyentrik itu di sequel kelima Pirates of the Caribbean, yaitu dengan title Dead Men Tell No Tales, yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Salah seorang produser Disney bernama Sean Bailey, mengungkapkan bahwa Johnny Deep tidak lagi dilibatkan dalam seri baru Pirates of the Caribbean. “Kami akan membawa energi dan semangat baru dalam film ini,” ujar kepala produksi Disney Sean Bailey seagaimana dikutip dari The Hollywood Reporter.

Demi Penyegaran, Johnny Depp Tidak Lagi Perankan Captain Jack Sparrow dalam film reboot Pirates of the Caribbean

Sebagai salah satu usaha untuk penyegaran, Disney telah bertemu dengan duo penulis film Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick. Mereka berdualah yang ditugasi untuk menulis naskah reboot film Pirates of the Caribbean.

“Saya menyukai film-film Pirates, namun bagian alasan Paul dan Rhett juga menarik sebab kami ingin menyajikan film ini dengan “sebuah tendangan”. Dan, alasan itulah kemudian saya tugaskan kepada mereka untuk urusan naskah,” jelas Sean.

Sequel terakhir dari Pirates of the Caribbean, Dead Men Tell No Tales, adalah seri film pirates buata Disney dengan pemasukan paling rendah. Selama lebih dari 14 tahun, seri film ini sudah memberikan keuntungan sebesar USD4,5 miliar. Dengan jumlah itu menjadikannya sebagai franchise terbesar yang ke-12 dalam sejarah perfilman.

Sebelumnya, dikeluarkannya Johnny Deep dari sequel pirates ini diungkapkan oleh penulis skrip Pirates of the Caribbean, Stuart Beattie, pada Oktober lalu. Dia juga menyampaikan, bahwa Disney sedang melakukan kerja ulang di seluruh franchise itu.

“Saya kira Jhonny  memilikisaat-saat yang baik. Jelas, dia menjadikan karakter itu sebagai karakternya dan membuatnya dikenal hingga sekarang. Seluruh anak di dunia suka padanya dengan karekater seperti dalam film. Jadi saya kira itu baik buat dia dan juga buat kami. Dan saya sangat sangat bahagia karenanya. Saya berpikir Jack Sparrow telah menjadi warisannya. Itu adalah satu-satunya karakter yang Jhonny perankan sebanyak lima kali. Itu merupakan karakter yang ia pakai ketika mengunjungi pasien anak-anak di rumah sakit. Dan hal itu yang akan menjadikannya diingat,” kata Stuart kepada Daily Mail.

Demikian informasi tentang Johnny Depp Tidak Lagi Perankan Captain Jack Sparrow dalam film reboot Pirates of the Caribbean.

Lik Sod Seorang blogger pemula. Suka berbagi hal-hal yang diketahui dan dianggap perlu. Motto hidupnya dalah: sekecil apapun, hidup harus memberi manfaat. Blog ini adalah upaya memberi manfaat kepada orang lain melalui blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *